KEJURPROV SERI 2 MOTOCROSS TROPHY ADHYAKSA

Keseruan dalam Kejurprov  Seri 2 Trophy Adhyaksa  GIS WGTS 5757 MAU Round 3 2019 yang dilaksanakan pada tanggal 27 – 28 Juli 2019 di Sirkuit Gelora Intan Samudra sangat menarik perhatian para pecinta motocross dan grasstrack. Antusias Penonton dan peserta yang mengikuti Kejurprov Seri 2 kali ini sangat tinggi, baik dari Pacitan sendiri maupun luar Pacitan.  Dengan masing – masing kelas yang di perlombakan.

Hari pertama, 27 Juli 2019 Tim Adhyaksa menampilkan jagoan – jagoan crossernya dalam ajang bergengsi kali ini. Pada kelas FFA Pacitan Lokal, Tim Adhyaksa mempercayakan Shelter Wairata dan Ardiyanto alias Wiwid. Akan tetapi dalam kelas ini dewi fortuna belum berpihak kepada Tim Adhyaksa karena tertinggal di menit – menit terakhir. Tidak ada kata menyerah, dalam kelas forkompimda Tim Adhyaksa yang diwakili oleh Kajari Pacitan Adji Ariono,SH , Shelter Wairata, Ardyanto alias Wiwid dan Yayan Alvala mampu memberikan suntikan kemenangan dalam kelas ini.  Podium 3 dan 5 diraih oleh Tim Adhyaksa atas nama Shelter Wairata dan Ardiyanto alias Wiwid.

Hari kedua, 28 Juli 2019 adalah babak final untuk sebagian kelas yang diperlombakan. Pembukaan disampaikan oleh Bupati Pacitan dan Kepala Kejaksaan Negeri Pacitan yang dihadiri oleh Forkompimda Kabupaten Pacitan. Hari kedua antusias penonton sangat luar biasa, memenuhi Sirkuit Gelora Intan Samudra kawasan Pantai Teleng Ria Pacitan. Dalam babak final kali ini banyak sekali bibit muda terbaik yang meraih podium. Harapannya kegiatan Kejurprov motocross seperti ini dapat berlangsung kembali ditahun berikutnya untuk melahirkan bibit muda yang lebih berkualitas. *in.r

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

3 + twelve =